Kesimpulan Membaca
Oleh Anastasia Indri Tri K (10305144011)
Matematika swadana 2010
http://anstind.blogspot.com/
Saat ini pencapaian anak - anak di Indonesia untuk mata pelajaran matematika masih rendah, ini dibuktikan dengan hasil UAN tiap tahunnya baik di tingkat SD maupun SMP. Ini dikarenakan pemahaman anak yang masih rendah terhadapa mata pelajaran matematika tersebut baik disebabkan oleh kurangnya fasilitas atau kurangnya mengertinya guru mengenai mata pelajaran tersebut. Oleh sebab itulah guru perlu mengevaluasi kekuatan dan kelemahan dari pendekatan yang berbeda dalam rangka untuk membuat pilihan informasi dan, bila perlu, harus siap untuk belajar keterampilan baru dalam kepentingan belajar mengajar matematika yang efektif. Dibutuhkan suatu pengembangan kurikulum baru yang mendukung kompetensi anak pada tingkat SMP yang membuat guru harus mampu merespon setiap anak sebagai kebutuhan yang diidentifikasi karena pengalaman kurikuler yang relevan serta keterampilan anak-anak yang bervariasi. Hai ini diperlukan sebagai dukungan untuk meningkatkan layanan praktek kelas mereka. Pengelolaan berbagai layanan dukungan harus tersedia untuk memaksimalkan efeknya dalam membantu guru untuk bekerja menuju praktek yang baik dan untuk menerapkan kurikulum yang baru.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar